The 3DEXPERIENCE Platform

Merubah Bisnis dan Inovasi di Berbagai Sektor Industri


Platform 3DEXPERIENCE adalah sebuah sistem lingkungan kolaboratif yang memberdayakan antara bisnis dan para pengguna untuk berinovasi dengan cara yang baru, serta menciptakan produk dan layanan dengan pengalaman yang baru yaitu menggunakan virtualisasi. Platform 3DEXPERIENCE memberikan tampilan real-time pada semua aktivitas bisnis didalam ekosistem, menghubungkan kebanyak pengguna, ide serta data yang terupdate. Melalui platform 3DEXPERIENCE, kami menyediakan pengalaman dan solusi industri yang disesuaikan untuk setiap industrinya. Platform ini juga dapat bertindak sebagai market atau platform perdagangan, yang menghubungkan penyedia layanan atau penjual

Platform 3DEXPERIENCE adalah satu-satunya platform yang merupakan sistem operasi untuk menjalankan bisnis dan model bisnis serta bertujuan untuk mengubah bisnis. Sebagai sistem operasi, platform 3DEXPERIENCE memungkinkan sebuah bisnis mencapai keunggulan pada operasionalnya. Hal ini memungkinkan semua orang atau pengguna yang terlibat, contohnya mulai dari Project Manager hingga Engineer untuk berinteraksi dan bekerja sama. Hasilnya, ini akan otomatis membuat sebuah pengalaman bisnis yang baru di dalam satu platform. Sebagai model bisnis, platform 3DEXPERIENCE memungkinkan bisnis disuatu perusahaan menjadi terpusat, yang mengubah hubungan dan peran di seluruh jaringan bisnis dengan tidak adanya perantara antara penjual dan pembeli. Platform 3DEXPERIENCE bertindak sebagai market atau pasar yang menghubungkan antara pelanggan dan penyedia layanan.

Portofolio Platform 3DEXPERIENCE untuk memenuhi semua kebutuhan inovasi dan bisnis memiliki brand atau produk mencakup 3D Modeling Applications, Simulation Applications untuk membuat virtualisasi produk ataupun sistem produksi, Social & Collaborative Applications dan Information Intelligence Applications.

Cara Kerja Platform 3DEXPERIENCE

Portofolio 3DEXPERIENCE menyatukan seluruh ekosistem dalam satu platform kolaboratif, memungkinkan untuk memberikan inovasi dan ide dalam pengembangan kedepannya. Serta menghubungkan para pengguna, aplikasi dan data yang real-time dari setiap aspek bisnis. Selanjutnya dalam desain dan manufaktur hingga pemasaran bahkan layanan bertujuan untuk membantu meningkatkan kualitas produksi, meningkatkan produktivitas dan mempercepat inovasi.

 

Writer by Zaky


Share This Post: